MY HEART

MY HEART
Alangkah Indahnya Hidup Ini Bila Kita Saling Berbagi

VISI DAN MISI

VISI

Menjadi perusahaan IT terkemuka yang concern dan terdepan dalam menghasilkan produk dan jasa IT sebagai solusi terkini, ter-integrasi, sinergis, profesional dan berkelanjutan sehingga memuaskan klien dan stake holder.


MISI

§ Mengembangkan produk industri IT yang kompetitif

§ Mengedepankan profesionalisme dan teamwork dalam menghasilkan layanan yang berkualitas

§ Memberikan layanan yang terbaik kepada klien

§ Mengembangkan kerjasama dan kemitraan usaha yang saling menguntungkan

§ Mengembangkan inovasi teknologi terbaik dan terkini dalam setiap produk

§ Meningkatkan benefit dan nilai tambah bagi klien dan stake holder.


ANALISIS SWOT

§ Kekuatan / Potensi (Strenghts)
Tersedianya dana untuk memenuhi kebutuhan perusahaan.
Tersedianya peraturan perundang-undangan mengenai pendirian perusahaan.

Keamanan aparat untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan.
Tersedianya fasilitas sarana dan prasarana perusahaan.
Adanya program promosi perusahaan. .
Adanya Dunia Usaha dan Industri.

§ Kelemahan / Kekurangan (Weaknesses)
Tugas rangkap pemberi pelayanan pelanggan

Kurangnya dedikasi dan mutu sebagian tenaga kariyawan ( SDM ).
Belum optimalnya fungsi team perencanaan.
Terbatasnya informasi tentang perkembangan IT.

§ Peluang / Kesempatan (Opportunities)
Adanya partisipasi masyarakat dalam dunia IT.
Adanya dukungan Pemerintah dalam memajukan dan mengembangkan IT
Adanya Dunia Usaha / Industri yang bersedia kerjasama dengan Perusahaan IT.
Kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan IT yang baik. .
.

§ Ancaman (Threats)

Ketatnya persaingan antara perusahaan-perusahaan IT yang ada.
Perilaku dan budaya masyarakat yang masih primitif.
Masih adanya krisis ekonomi yang melemahkan kemampuan masyarakat secara finansial.


PASAR YANG DIBIDIK

Pasar yang menjadi sasaran kami yaitu UKM ( usaha kecil menengah ) yang bergerak di bidang IT, karena dengan demikian pengontrolan terhadap produk-produk kami bisa lebih efektif dan memudahkan kami dalam meminits antara perusahaan dengan pelanggan kami (UKM), serta pelanggan perseorangan yang kami layani secara online.


STRATEGI PEMASARAN

Dalam memasarkan produk kami, kami memasarkannya dengan cara membagi-bagikan brosur ke setiap perusahaan IT yang ada di sekitar wilayah perusahaan kami, menggunakan jasa periklanan melalui web-web terkenal, dan juga menggunakan layanan internet Online. Dengan demikian informasi mengenai produk-produk dari perusahaan kami bisa cepat di terima oleh pelanggan, sehingga memudahkan para pelanggan dalam mengkonsumsi produk kami, serta kami meyediakan pelayanan yang nyaman, cepat, dan profesional.

0 komentar: